SMK Gondang Wonopringgo Jalin Kerjasama dengan DNA EVERCOSS

Kerjasama SMK Gondang Jurusan TKJ dengan Evercoss
Kerjasama SMK Gondang Jurusan TKJ dengan Evercoss

Perkembangan Teknologi tidak dapat dipungkiri lagi sudah berimbas pada revolusi Perangkat Keras Komputer yang semakin lama semakin kecil namun bertenaga. Media sosial dan internet yang awalnya hanya dapat diakses melalui PC atau Laptop, sekarang mulai akrab di genggaman tangan melalui Gadget yang hanya berukuran beberapa inchi saja.

Kelebihan gadget yang berukuran kecil dan lebih mengutamakan privasi pengguna, tak pelak membuat aktivitas update status dan berselancar di dunia maya semakin nyaman.

Era digital saat ini sudah memasuki era Mobility, dimana perangkat keras digital semakin ringkas, kecil, hemat daya, namun tidak mengesampingkan kinerja.

Guna bertarung di era tersebut, SMK Gondang Wonopringgo menggandeng perusahaan ponsel pintar skala Nasional agar Guru dan Siswa dapat berperan secara aktif dalam pengembangan smartphone. Februari silam SMK Gondang telah menandatangani MOU dengan EVERCOSS agar Guru dan Siswa siap bertempur dalam kerasnya Dunia Digital saat ini.

Dalam kesepakatan tersebut Guru dan Siswa akan dilatih merakit dan menangani permasalahan smartphone secara profesional sesuai dengan standar Industri yang berlaku. Selain itu siswa dan siswi Jurusan TKJ SMK Gondang berkesempatan magang dan bekerja di EVERCOSS.

SMK Gondang meyakini bahwa kerjasama ini akan memberikan manfaat kepada Guru dan siswa-siswi kami dalam bidang IT, khususnya tentang perakitan dan perawatan perangkat keras smartphone. Dengan bekal ini, SMK Gondang berharap agar Guru dan Siswa siap bersaing dan mampu berdiri tegak di tengah Era Globalisasi dan Pasar Bebas ASEAN atau MEA.

SMK Gondang! Penuh Motivasi Menggapai Prestasi, Sekolah Unggulan Siswanya Teladan.

SMK Gondang! Maju! Jaya! Bisa!

DNA Inisiatif memberikan jalan agar siswa Jurusan TKJ SMK Gondang dapat magang ke Perusahaan Evercoss

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.