Siswa TKJ SMK Gondang menjadi bagian dari yang Terbaik pada acara Awarding Indonesia Android Kejar

Dari kiri ke kanan - M. Faisal Halim, Nirma Ilmiyah, Indah Setiawati, Fitri Safinah, Dyah Veronika, Zidan Baihaqi
Selamat kepada 6 (enam) siswa/i TKJ SMK Gondang yang telah didaulat menjadi bagian dari 🏆Peserta Terbaik 🏆 dalam acara Awarding Indonesia Android Kejar Batch 3 yg terselenggara berkat dukungan dari Google Developer di Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang.

Beberapa nama berikut ini telah mengerjakan Proyek Akhir dengan hasil yang memuaskan, sehingga berhak menjadi bagian dari 50 Peserta Terbaik.

1. M. Faisal Halim ( XI TKJ 2 )
2. Nirma Ilmiyah ( XI TKJ 2 )
3. Indah Setiawati ( XI TKJ 1 )
4. Fitri Safinah ( XI TKJ 1 )
5. Dyah Veronika ( XI TKJ 1 )
6. Zidan Baihaqi ( XI TKJ 2 )

Sebelum acara Awarding ini, telah diselenggarakan Workshop Indonesia Android Kejar yang didukung oleh Google Developer di SMK Gondang Wonopringgo pada tanggal 26-27 Agustus 2017, yang dapat Anda baca beritanya disini: http://tkjsmkgondang.blogspot.com/2017/09/mencetak-calon-programmer-aplikasi.html

Semoga prestasi ini menjadi pemicu agar kalian menjadi generasi muda yang produktif dalam Bidang Teknologi khususnya Android Programming.

Selalu berusaha menciptakan Inovasi dan meningkatkan kemampuan baik hard skill maupun soft skill adalah kunci agar kalian survive dari kerasnya arus persaingan Industri Software Development saat ini.

Tetaplah rendah hati dan membumi serta bersyukur pada Ilahi agar tenang hati dan berlimpah rezeki.
SMK Gondang!
Maju! Jaya! Bisa!

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.